Apa-apa yang Menimpa Hidup Kita Kadang Sulit Diterjemah, Tapi Dari Sana Allah Menyimpan Sebuah Hikmah

Posted on

Selalu ada alasan terbaik kenapa sesuatu itu harus terjadi, meski itu menyakitkan, membuat sesak, dan ingin menangis, tetap saja bersamanya ada kebaikan yang telah Allah sandingkan.

Karena sungguh apa-apa yang enimpa hidup kita memang kadang sulit diterjemah, tapi tetap saja dari sanalah Allah menyimpan sebuah hikmah.

Jangan Bersedih, Sekalipun Keadaan yang Allah Tetapkan Buruk, Tetap Saja Bersamanya Akan Ada Kebaikan

Boleh jadi kita tidak terima dengan ketetapan Allah, boleh jadi kita tidak terima dengan keadaan yang diputuskan-Nya buruk, tapi Allah selalu memiliki skenario terbaik untuk kita.

Oleh sebab itu, jangan bersedih, jangan frustasi, dan jangan lemah, sekalipun keadaan yang Allah tetapkan buruk, karena tetap saja bersamanya akan ada sebuah kebaikan.

Besok Atau Lusa, Semoga Jawaban Atas Kejadian Buruk yang Kita Alami Saat Ini Segera Kita Dapatkan

Percayalah, besok atau lusa semoga jawaban atas kejadian buruk yang menimpa kita saat ini segera kita dapatkan, agar kita tak lagi mengeluh kepada-Nya.

Sungguh keputusan Allah, sekalipun itu sangat menyiksa, semua itu tidak akan pernah berakhir sia-sia, karena sudah pasti ada jawaban indah yang telah dirangkai untuk kita.

Tidak Usah Berkecil Hati, Berhusnuddzan Saja Kepada Allah Agar Kita Mengerti Tujuan Baik-Nya

Maka tidak usah kita berkecil hati, tetaplah tegar menjalani hidup, berhusnuddzan saja kepada-Nya tiada henti, agar seburuk apapun keadaan yang menimpa tetap menjadikan kita mengerti akan tujuan baik Allah.

Pikirkanlah Kebaikan Allah, Agar Kita Tak Hanya Berfokus Pada Keadaan yang Buruk

Dan jangan pernah lupa, disaat hal buruk yang tak pernah kita bayangkan sebelumnya terjadi, cepat-cepatlah pikirkan kebaikan Allah, agar kita tak hanya berfokus pada keadaan buruk yang terjadi.

Pikirkanlah kasih sayang Allah, pikirkanlah hikmah apa yang akan Allah berikan nanti, karena tak mungkin Allah memberi kita kejadian buruk tanpa tersedia kejadian baik setelahnya.

Pasti Akan Ada Akhir yang Indah, Pasti Akan Ada Kebaikan di Dalamnya, Pasti Akan Ada Hikmah Bersamanya, Maka Yakinlah Kepada-Nya

Iya, karena memang pasti akan ada akhir yang indah, pasti akan ada kebaikan di dalamnya, pasti akan ada hikmah bersamanya, maka yakinlah kepaada-Nya meski dalam keadaan yang buruk sekalipun.

Allah selalu memiliki tujuan baik untuk hidup kita, maka yang demikian harus selalu kita ajarkan pada hati, agar dalam keadaan seperti apapun kita selalu bisa berbaik sangka kepada-Nya.

Aku mempelajari bahwa setiap makhluk hidup akan merasakan mati. Tapi hanya beberapa dari mereka yang merasakan hidup.

Gravatar Image
Aku mempelajari bahwa setiap makhluk hidup akan merasakan mati. Tapi hanya beberapa dari mereka yang merasakan hidup.