Kecantikan Seorang Wanita Tidak Akan Pernah Sempurna Tanpa Kebaikan Akhlaq dan Agama

Posted on

Cantik fisik itu memang relatif, tetapi secantik apapun wanita itu menurut pandangan manusia, jika dalam dirinya tidak ada kebaikan akhlaq dan agama, maka pasti kecantikannya tidak akan ada nilainya.

Karena nilai cantik wanita yang sesungguhnya bukan terletak pada fisik, tetapi keadaan hati yang selalu terasah dengan kebaikan.

Maka percayalah wanita, cantik itu tidak melulu soal wajah, tetapi akhlaq dan agama adalah ukuran cantik yang sebenarnya.

Wajah Cantik Itu Hanya Bonus, Karena Cantik Sesungguhnya Itu Dinilai Dari Baiknya Hati dan Budi Pekerti

Menurut Allah, wanita cantik itu adalah ketika hatinya sempurna dengan kebaikan, akhlaqnya terjaga, dan keimanannya dipertanggung jawabkan.

Bukan yang sekedar cantik paras, karena sungguh wajah cantik itu hanya bonus belaka, dan cantik yang sesungguhnya dinilai dari baiknya akhlaq serta budi pekerti.

Percuma Memiliki Wajah Cantik, Jika Kamu Sendiri Tidak Pernah Menyadari Bahwa Kecantikanmu Amanah Sang Kuasa

Karena percuma memiliki wajah cantik, jika kamu sebagai seorang wanita tidak pernah menyadari bahwa kecantikanmu amanah sang kuasa.

Berbeda ketika kamu tidak memiliki apa-apa, wajahmu biasa-biasa saja, tapi akhlaq dan keimananmu pada Allah terjaga, maka pasti kamu akan mendapat gelar wanita terbaik dari Allah, wanita calon penghuni surga-Nya. Aminn

Percuma Memiliki Fisik yang Nyaris Sempurna, Jika Kamu Sendiri Tidak Pernah Mengerti Sebab Apa Kamu Diciptakan Indah

Iya, percuma memiliki fisik yang nyaris sempurna indah, jika kamu sendiri memang tidak pernah mengerti sebab apa kamu diciptakan indah oleh Allah.

Karena wanita indah itu bukan karena dia terlahir dengan wujud yang nyaris keindahannya sempurna, tapi ketika dia sadar apa kodrat dan tanggung jawabnya sebagai wanita.

Sungguh Sederhana Tapi Baik Hati dan Taat Peraturan Allah, Itu Lebih Sempurna Dari yang Sekedar Cantik Fisik Semata

Dan sungguh memiliki fisik sederhana pun tidak apa-apa, karena yang sederhana tapi baik hati dan taat peraturan Allah itu lebih sempurna dari yang sekedar cantik fisik semata.

Karenanya, tidak usah minder hanya karena kamu dibilang wanita yang biasa-biasa saja oleh kebanyakan orang, yang penting budi pekerti dan taatmu selalu kamu jaga dengan bijaksana.

Tidak Ada Nilainya Kecantikan Seorang Wanita, Jika Dia Sendiri Tidak Pernah Amanah Menjaga Kecantikannya Dengan Keimanan

Sebab bagaimanapun memang tidak ada nilainya kecantikan seorang wanita, jika cantiknyahanya sebatas paras semata.

Tidak ada nilainya kesempurnaan fisik wanita, jika saja dia tidak pernah menjaga kehormatannya sebagai wanita, dan tidak pula amanah mengajaga kecantikannya dengan keimanan.

Aku mempelajari bahwa setiap makhluk hidup akan merasakan mati. Tapi hanya beberapa dari mereka yang merasakan hidup.

Gravatar Image
Aku mempelajari bahwa setiap makhluk hidup akan merasakan mati. Tapi hanya beberapa dari mereka yang merasakan hidup.