Percayalah, Bahagia Dari Hasil Merusak Kebahagiaan Orang Lain Itu Tidak Akan Berkah

Posted on

Selingkuh bisa terjadi bukan karena wanita maupun pria tidak bisa memenuhi kemauan pasangannya, tapi kadang rasa penasaran dan rasa nyaman yang tiba-tiba menghujam hati dan meminta untuk melakukan hal yang sama.

Tidak sedikit orang mengaku bahwa hubungannya sedang baik-baik saja dengan pasangan, tapi memilih selingkuh hanya sebagai selingan semata.

Merasa lebih bahagia, lebih senang, dan lebih bersemangat menjalani hidup, itulah beberapa hal yang menjadi alasan seseorang itu berselingkuh.

Namun percayalah, bahagia dari hasil merusak kebahagiaan orang lain itu tidak akan berlangsung lama dan pasti tidak akan berkah.

Kamu Boleh Merasa Menang Karena Telah Memilikinya, Tapi Sampai Kapanpun yang Namanya Merampas Tidak Akan Membawa Ketenangan

Dan iya, saat ini kamu boleh merasa menang karena telah memilikinya, atau saat tahu bahwa yang kamu ajak selingkuh ternyata lebih memilihmu ketimbang pasangannya.

Tapi percayalah, sampai kapanpun yang namanya hasil dari merebut atau merampas yang bukan haknya, pasti tidak akan pernah bahagia seutuhnya dan tidak akan menemukan ketenangan.

Yang Namanya Merampas Pasti Akan Ada Imbas Buruknya, Maka Hati-hatilah Saat Kamu Mencuri Kebahagiaan Orang Lain

Sampai kapanpun yang namanya merampas pasti akan ada imbas buruknya, mengapa? karena kamu sendiri tidak pernah tahu doa apa yang telah dia yang kamu rampas kebahagiaannya menghaturkan apa saja kepada Allah.

Maka untukmu yang saat ini sedang bahagia dengan kekasih curianmu, hati-hatilah takut pembalasan Allah datang dan akan membuatmu tak berdaya lebih dari dia yang kamu rampa kebahagiaannya.

Kamu Harus Ingat, Bahwa Allah Tak Pernah Tidur Melihat Perbuatanmu. Jika Jalan dan Cara yang Kamu Ambil Salah, Bersiaplah Menerima Balasan-Nya

Kamu juga harusnya ingat, bahwa Allah tidak pernah tidur melihat perbuatanmu, dan Allah pula tidak akan pernah ingkar janji dalam membalasmu.

Jika kebahagiaanmu sekarang kamu dapatkan dari jalan dan cara yang salah, maka pasti pembalasannya akan sampai kepadamu tanpa mengenal waktu dan tempat.

Semua Perbuatan Buruk yang Kamu Lakukan Akan Kembali Kepadamu, Maka Pikirlah Berkali-kali Saat Kamu Ingin Merebut Kebahagiaan Orang Lain

Semua perbuatan buruk yang kamu lakukan akan kembali kepadamu, jika kamu menyakiti maka kamu akan tersakiti pada waktunya, jika kamu menoreh luka dengan merampas haknya maka suatu saat nanti rasa yang demikian akan kamu rasakan.

Jadi berpikirlah berkali-kali saat ada rasa yang tak wajar menyelinap dalam hatimu, berpikirlah berkali-kali saat kamu ingin merebut kebahagiaan orang lain, karena bisa jadi  hal yang serupa akan terjadi padamu nanti.

Jangan Merasa Bahwa Setelah Kamu Mendapatkannya Maka Kamu Akan Bahagia, Karena Pasti Ada Karma Yang Akan Mengitari Hidupmu

Dan jangan measa bahwa setelah kamu mendapatkannya maka kamu akan bahagia seterusnya, karena sungguh setelah itu urusanmu dengan Allah, pasti akan ada karma yang akan mengitari hidupmu.

Pembalasan Allah sangatlah nyata dan sempurna, maka setiap kali akal bulusmu mengajak untuk berselingkuh atau ingin mengajak selingkuh pasangan orang lain, ingatlah bahwa ada Allah yang akan selalu membalas perbuatanmu.

 

Aku mempelajari bahwa setiap makhluk hidup akan merasakan mati. Tapi hanya beberapa dari mereka yang merasakan hidup.

Gravatar Image
Aku mempelajari bahwa setiap makhluk hidup akan merasakan mati. Tapi hanya beberapa dari mereka yang merasakan hidup.