Tentang Siapa Jodohmu Pasrahkan Saja Kepada Allah. Jangan Risau, Cukup Pinta Saja Kepada-Nya yang Terbaik

Posted on

Bagi siapapun yang masih sendiri mungkin bukan hal aneh lagi jika setiap saatnya pertanyaan tentang siapa jodohku kelak, seperti apa pertemuannya, dan seperti siapa orangnya, selalu hadir dalam benak dan pikiran.

Tetapi, satu hal yang harus kamu tahu, bahwasannya Allah telah menyiapkan sosok jodoh terbaik untukmu, Maka tentang siapa jodohmu kelak pasrahkan saja kepada Allah. Jangan pernah kamu risaukan kedatangannya, cukup pinta saja kepada-Nya yang terbaik.

Allah Maha Tahu Siapa yang Pantas Untukmu, Maka Daripada Sibuk Mikirin Dia yang Tak Kunjung Datang, Mending Banyakin Berdoa

Karena sungguh Allah maha tahu siapa yang pantas untukmu, maka jangan pernah lagi kamu meresah dan galau karena jodoh yang tak kunjung datang.

Pasrahkan segalanya kepada Allah, biarkan Allah yang mengatur jalan terbaik atas pertemuan yang kamu damba. Lagipula, daripada kamu terus khawatir tidak karuan mending kamu banyakin saja berdoa yang terbaik kepada-Nya.

Mintalah yang Baik, yang Baik Untuk Duniamu dan Juga Baik Untuk Akhiratmu

Isi saja waktu penasaranmu akan sosok jodoh dengan doa terbaik, dengan terus meminta yang baik, yang baik untuk kehidupan duniamu dan juga baik untuk kehidupan akhiratmu kelak.

Mintalah jodoh yang baik dan bisa membuatmu lebih baik atas kehadiran-Nya, karena hakekat jodoh adalah memang untuk menyempurnakan kehidupanmu.

Mintalah yang Paham Ilmu Agama, yang Tak Hanya Berilmu Tapi Juga Bisa Mengamalkan Ilmunya Dengan Bijaksana

Mintalah kepada Allah yang paham ilmu agama, yang berpendidikan, dan yang tak hanya berilmu semata tapi juga bisa mengamalkan limunya dengan bijaksana, sehingga kamu benar-benar merasa terdidik tatkala bersamanya.

Mintalah yang Shaleh, yang Mampu Bertanggung Jawab dan Mampu Menghormatimu

Mintalah yang shaleh, mintalah lelaki yang mampu bertanggung jawab dengan apa yang memang telah menjadi tanggung jawabnya.

Bukan cuma itu, mintalah pula yang mampu menghormatimu, karena tidak sedikit lelaki yang hanya tahu bahwa wanita yang dinikahinya adalah istrinya tapi untuk benar-benar menghormatinya kadang dia tak tahu dan tak mampu.

Mintalah yang Mampu Menyangimu Dengan Tulus, yang Mampu Menjaga dan Menghargaimu Dalam Setiap Keadaan

Serta mintalah yang mampu menyayangimu dengan tulus, dengan ikhlas, sehingga dia tidak pernah mempermasalahkan kekuarangan yang ada dalam dirimu.

Intinya, mintalah kepada Allah lelaki yang mampu menjagamu dan mampu menghargaimu dalam keadaan seperti apapun, karena sungguh kamu akan merasa benar-benar dicintai seutuhnya tatkala jodohmu kelak adalah dia yang tahu bagaimana menghargaimu sebagai penyempurnanya.

 

Aku mempelajari bahwa setiap makhluk hidup akan merasakan mati. Tapi hanya beberapa dari mereka yang merasakan hidup.

Gravatar Image
Aku mempelajari bahwa setiap makhluk hidup akan merasakan mati. Tapi hanya beberapa dari mereka yang merasakan hidup.