Ya Allah, Jika Dia Baik Untukku Maka Dekatkanlah, dan Jika Tidak Maka Berilah Ganti yang Lebih Baik

Posted on

Tidak sedikit diantara kita yang kadnag dihadapkan pada kegamangan hati antara memilih “iya” atau “tidak. Namun, satu hal yang harus kamu ingatkan pada hatimu, yaitu mintalah yang terbaik kepada Allah.

Berdoalah “Ya allah, jika memang dia baik untukku maka dekatkanlah, dan jika tidak maka berilah ganti yang lebih baik darinya”, karena dengan doa yang demikianlah maka insyaallah kamu akan lebih tenang.

Jangan Buang-buang Waktu Memikirkan Hal yang Tak Tentu, Pasrahkan Saja Kepada Allah Dengan Lantunan Doa

Tidak perlu kamu buang-buang waktu dengan terus melamun memikirkan hal yang tak tentu. Jangan biarkan hatimu penuh dengan rasa penasaran-penasaran yang akhirnya hanya membuatmu jenuh sendiri.

Pasrahkan saja semua yang kamu alami kepada Allah dengan lantunan doa, sungguh di dalam doa kamu bisa meminta apapun kepada-Nya.

Tetap Jaga Dirimu Dengan Baik, Jangan Tergoda Melakukan Hal-hal yang Tidak Allah Suka

Intinya, segamang apapun hatimu dengan rasa penasaran, tetaplah jaga dirimu dengan baik. Jangan tergoda melakukan hal-hal yang tidak Allah sukai, hanya sekedar ingin melobby dia memberi jawaban yang nyata.

Tidak usah membuka jalan untuk berdekatan dengannya hanya sekedar ingin tahu seperti apa perasaannya kepadamu, karena bila memang dia baik untukmu maka dengan sindirinya dia akan menemukan jalan untuk berkata “ayo kita menikah”.

Biarlah Takdir Allah yang Menjawab Kebimbanganmu. Tugasmu Hanya Terus Meminta yang Terbaik Dari-Nya

Lantas, biarlah takdir Allah yang menjawab kebimbanganmu, biarlah Allah yang memberinya jalan untuk mendekat kepadamu, tanpa harus kamu bertindak bodoh.

Ingat, tugasmu hanya terus meminta yang terbaik dari-Nya, tugasmu hanya minta agar tak salah menafsirkan rasa, agar kamu tak berakhir dengan rasa kecewa.

Berdoalah yang Terbaik Saja, Karena Itu Lebih Menjaminmu Hidup Bahagia Dengan Keputusan-Nya

Berdoalah yang terbaik saja, tidak usah tergesa-gesa meminta dia untuk menjadi milikmu, cukup kamu minta bila memang yang terbaik maka semoga diberi jalan mudah untuk bersatu, dan jika tidak semoga kamu diberi keluwesan hati untuk legowo.

Karena doa yang demikian lebih menjaminmu hidup bahagia dengan keputusan-Nya, jika seandainya harapanmu tentangnya tak menjadi nyata.

Berdoalah, Jika Memang Terbaik Semoga Allah Memudahkan Bersatu. Jika Tidak Semoga Allah Memberimu Ganti yang Lebih Segalanya Dari Dia

Iya, berdoalah saja atas kegamanngan yang melanda hatimu, jika mmang terbaik semoga Allah memudahkan untuk bersatu, meski sulit jalan dan ritangannya.

Namun bila tidak, semoga Allah memberimu ganti yang baik segalanya darinya, semoga Allah menjagamu dari rasa kecewa, walau itu sebuah rasa kecewa yang kecil.

Aku mempelajari bahwa setiap makhluk hidup akan merasakan mati. Tapi hanya beberapa dari mereka yang merasakan hidup.

Gravatar Image
Aku mempelajari bahwa setiap makhluk hidup akan merasakan mati. Tapi hanya beberapa dari mereka yang merasakan hidup.